Besok Simulasi Ujian, Siswa SMK Tertangkap Balap Liar
By : sendy Date : Mar 06, 2018 Categorie : Operasi

BESOK SIMULASI UJIAN, SISWA SMK TERTANGKAP BALAP LIAR

Tim Asuhan Rembulan Satpol PP bergabung dengan Linmas, Dishub, dan Polrestabes Surabaya membubarkan aksi balap liar di Demak pada dini hari, Selasa (6/3/2018). Sekitar sembilan pria diamankan petugas ke kantor Satpol PP Kota Surabaya karena aksi balap liar.

Koordinator Tim Asuhan Rembulan, Abdul Razak mengungkapkan razia balap liar ini dilakukan karena adanya laporan dari tim Satpol PP lainnya ketika melintas jalan ini. Para pria ini sering menggelar aksi balap liar di sepanjang jalan tersebut.

“Dari sembilan pria ini kami amankan di kantor untuk dilakukan pendataan. Bagi yang dibawah umur masih menunggu proses dari DP5A,”tuturnya.

Menurut Razak, kebanyakan mereka dari kalangan anak di bawah umur. Ketika ditanya identitas oleh petugas, ketiga anak di bawah umur mengaku masih bersekolah dan besok ada simulasi ujian di sekolah masing-masing.

“Ketiga anak tersebut akan kami pulangkan apabila keluarganya hadir. Kami juga meminta izin dari DP5A dan DP5A akan melaksanakan outreach ke rumah mereka masing-masing,” katanya.

Setelah didata, akan dipanggil keluarganya untuk dilakukan pembinaan. Apabila sudah, dapat dipulangkan dan dikembalikan kepada keluarganya karena sudah memenuhi persyaratan administrasi yaitu KSK/ KK. (sendy/humpolpp)

 


Share This :

Related Posts

Pakai Seragam Sekolah, 46 Pelajar Asyik Nongkrong di Warkop Diamankan By : sendy Date : Jul 23, 2019

Masih mengenakan seragam lengkap, para pelajar SMA diamankan petugas Satpol PP Surabaya. Empat puluh

Kelima Pria Diduga Gay Digerebek Petugas Saat "Melintasi" By : sendy Date : May 11, 2018

Gang Pattaya Surabaya sudah menjadi kawasan lokalisasi para LGBT. Hampir setiap malam, para LGBT  be

Terciduk: Anak di Bawah Umur di Gondrong Cafe By : sendy Date : Feb 26, 2018

Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Kota Surabaya bergabung dengan BPB Linmas, Dishub dan Polrestabes mend

Komentar

Tambah Komentar

Send