135 perkantoran telah di asesmen oleh tim satgas Covid-19 Surabaya
By : noname Date : Jan 27, 2021 Categorie : Pendataan

135 PERKANTORAN TELAH DI ASESMEN OLEH TIM SATGAS COVID-19 SURABAYA

Pemerintah Kota Surabaya melalui tim Satgas Covid-19 melakukan kegiatan asesmen dibeberapa perkantoran di Surabaya. dengan total saat ini sudah 135 perkantoran.

Febriadhitya Prajatara menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan penilaian dan asesmen di dua lokasi diantaranya kantor Graha Bukopin jalan Panglima Sudirman dan Sinar Mas Land Plaza jalan Pemuda (Rabu, 27/01/21).

“ kita lakukan giat asesmen di dua lokasi dan untuk protokol kesehatanya sudah bagus, total sampai saat ini sudah 135 perkantoran baik swasta maupun pemerintahan yang sudah di asesmen oleh tim satgas Covid-19 Surabaya ", ucap Febri Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya selaku juru bicara satgas Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan ini di lakukan sesuai Perwali No. 67 tahun 2020 dan menerapkan aturan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan, Seperti : pengecekan tempat cuci tangan /hand sanitizer, thermogun, membentuk tim Satgas Covid mandiri, sirkulasi udara, penetapan jumlah karyawan di ruangan WFH 75% dan beberapa hal lainnya.

Tim satgas Covid-19 tidak hanya melakukan pengecekan tetapi juga memberikan pemahaman dan saran atau masukan kepada pihak pemilik perkantoran agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan kantor demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Febri juga menambahkan, setelah dilakukan asesmen tim satgas Covid akan memberikan surat rekomendasi perihal hasil asesmen dan beberapa hal mengenai protokol kesehatan yang harus diperbaiki dan disempurnakan. " Nanti dari teman - teman satgas Covid akan memberikan surat rekomendasi ", ucapnya.  


Share This :

Related Posts

Rayakan Hari Perdamaian, Uni Papua FC Adakan Ajang Sepak Bola Bergengsi By : sendy Date : Sep 28, 2019

Peringatan International Day of Peace, Komunitas Sepak Bola Uni Papua mengajak masyarakat Indonesia

Ratusan Botol Miras Disita, Satpol PP Surabaya Gerebek Toko Penjual Miras By : sendy Date : Aug 02, 2019

Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Kota Surabaya mengintesifkan operasi peredaran minuman keras dalam beb

Kelima Pria Diduga Gay Digerebek Petugas Saat "Melintasi" By : sendy Date : May 11, 2018

Gang Pattaya Surabaya sudah menjadi kawasan lokalisasi para LGBT. Hampir setiap malam, para LGBT  be

Komentar

Tambah Komentar

Send