DPRD Kota Tegal Pelajari Program Satpol PP Kota Surabaya
By : sendy Date : Jun 12, 2019 Categorie : Kunjungan Kerja

DPRD KOTA TEGAL PELAJARI PROGRAM SATPOL PP KOTA SURABAYA

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Satpol PP Kota Surabaya, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Satpol PP Kota Surabaya menerima kunjungan kerja DPRD Kota Tegal, Rabu (12/6/2019). Dalam kesempatan itu, Febriadithya Prajatara selaku Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Satpol PP Kota Surabaya menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan.

“Selamat datang di Kota Surabaya. Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini dapat bermanfaat,” kata Febri.

Rona kebahagiaan terlihat jelas di wajah para pejabat DPRD Kota Tegal. Sebab mereka menunggu-nunggu bisa berkunjung di Satpol PP Kota Surabaya.

Kunjungan kerja DPRP Kota Tegal kali ini selain ingin menjalani silahturahmi kepada segenap Satpol PP Kota Surabaya, di lain itu juga ingin mengambil banyak pelajaran dari rekan-rekan Satpol PP Kota Surabaya berkaitan dengan penanganan penertiban gelandangan dan pengemis di Kota Surabaya. Disadari bahwa di Kota Tegal masih belum memiliki peranan yang cukup besar dalam penanganan gelandangan dan pengemis.

Ketua Komisi I DPRD Kota Tegal, Hery Budiman mengatakan kunjungan pertama kali bersama 10 orang anggotanya. “Kami saling bertukar pikiran tentang Peraturan Daerah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS),” ujarnya.

“Tak hanya berkunjung tapi juga bersedia mendengar keluhan dan masukan, khususnya dalam hal penanganan pasca penertiban PMKS. Ia berharap apa yang dibahas dapat menjadi acuan untuk Pemerintah Kota Tegal guna meningkatkan tata kelola pemerintah yang baik,” tambah Hery. #ndy


Share This :

Related Posts

Alamak, 2 Pasangan Terjaring Razia Satpol PP Surabaya By : sendy Date : Nov 21, 2018

Satpol PP Kota Surabaya melakukan razia rumah kos di wilayah Kedung Anyar Kecamatan Sawahan pada Rab

Mojok di Cafe Lesehan, Enam Pasangan Diciduk Satpol PP Kota Surabaya By : sendy Date : Apr 01, 2018

Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Kota Surabaya mengamankan 12 muda-mudi pada Minggu (1/4) malam.  Merek

Duh, Anak di Bawah Umur Kepergok Ngelem By : sendy Date : Nov 29, 2018

Sebanyak sepuluh orang anak di bawah umur diamankan Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Surabaya. Hal ini

Komentar

Tambah Komentar

Send