“Surat Sosialisasi Tertulis Dilayangkan agar Warga Sadar”
By : sendy Date : Jan 12, 2018 Categorie : Pendataan

“SURAT SOSIALISASI TERTULIS DILAYANGKAN AGAR WARGA SADAR”

Kali ini, Tim Rembuk Satpol PP Kota Surabaya bergabung dengan Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Asemrowo, Surabaya melaksanakan pendataan dan sosialisasi kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang berada di kawasan Margomulyo, Surabaya (12/1/2018). Sosialisasi ini ditujukan kepada para PKL yang masih menempati bangunan semi permanen di bahu jalan kawasan Margomulyo.

Para PKL ini selalu diperingatkan oleh petugas untuk tidak melakukan aktivitas di kawasan ini karena bangunan yang mereka tempati berada di atas saluran air. Ini sangat mengganggu normalisasi saluran air di kawasan Margomulyo.

“Ini memang pertama kalinya, kami bergabung dengan Tim Rembuk Satpol PP Kota Surabaya untuk melayangkan surat sosialisasi tertulis kepada para PKL di kawasan ini. Kami juga mendatanya dan tercatat 20 PKL yang berada di kawasan ini,” ucap Kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Satpol PP Kecamatan Asemrowo, Taufiqqurrahman.

Taufiq menambahkan, para PKL menerima kedatangan petugas namun kesadaran mereka yang masih kurang. “Setelah adanya surat sosialisasi tertulis ini, kita akan melihat bagaimana respon mereka.”

“Kedepannya, kita akan melaksanakan cek lokasi setiap harinya guna pengamanan kawasan ini. Bahkan, kami tidak segan-segan memberikan teguran lisan kepada para PKL yang masih bandel dan masih memanfaatkan bangunan yang tidak sesuai dengan peruntukannya.(sendykrisna/humpolpp)


 


Share This :

Related Posts

Satpol PP Surabaya Antusias Latihan Tangkap Hewan By : noname Date : Jul 19, 2019

Latihan penangkapan hewan liar tidak tanggung-tanggung lagi dilakukan Satpol PP Surabaya selama tiga

12.050 Paket Sembako Dibagikan Dalam Pesta Cak Koen 2018 By : sendy Date : Dec 16, 2018

Sebanyak 12.050 paket sembako dibagikan kepada para petugas lapangan, dalam acara Pesta Cak Koen 201

5 “Jurus” Wali Kota Risma Hadapi Teror Bom di Surabaya By : sendy Date : May 23, 2018

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bergerak cepat menghadapi peristiwa teror bom di Kota Surabaya. S

Komentar

Tambah Komentar

Send