Satpol PP Surabaya Ciduk 14 WRSE beserta Mucikari di Stasiun Wonokromo
By : sendy Date : May 19, 2019 Categorie : Operasi

SATPOL PP SURABAYA CIDUK 14 WRSE BESERTA MUCIKARI DI STASIUN WONOKROMO

Satpol PP Surabaya mengamankan seorang pria mucikari dan pelanggan, bersama empat belas  wanita rawan sosial ekonomi (WRSE) atau yang dikenal sebagai PSK yang selama ini dijajakannya di kawasan Stasiun Wonokromo, Sabtu (18/5/2019). Dari informasi yang dihimpun, razia pada kawasan tersebut saat Satpol PP melakukan operasi rutin.

Koordinator Tim Asuhan Rembulan Satpol PP, Abdul Razak mengatakan semuanya diamankan dan dimintai keterangan di kantor Satpol PP. Setelah diamankan, para WRSE menjalani tes kesehatan dari Dinas Kesehatan.

Dalam operasi gabungan tersebut, kata Abdul, WRSE yang terjaring razia mengakui tengah menunggu pelanggan. “Ada seorang WRSE yang sedang melayani pelanggannya juga langsung kami amankan,” ujar Abdul, Minggu (19/5/2019).

Dari keterangan para WRSE, dalam setiap satu kali transaksi melayani hidung belang, mereka dibayar Rp 60.000. “Uang itu juga saya setor kepada mucikari sebanyak Rp 10.000 setiap transaksi,” kata salah satu WRSE.

Empat belas WRSE yang diamankan petugas, delapan WRSE dinyatakan mengidap HIV. “Usianya ada yang masih muda 24 dan rata-rata 35-an,”tutur Abdul.

Abdul menambahkan petugas juga membongkar gubuk-gubuk yang dijadikan tempat asusila. Tidak ada perlawanan dari mereka dan situasi kondusif saat pembongkaran.

Saat ini 14 WRSE beserta 2 pria sudah dikirim ke Liponsos. “Mereka akan mendapatkan pembinaan disana,” tambah Abdul. #ndy


Share This :

Related Posts

Miras di Tempat Umum, Pasangan Muda Mudi Diciduk Satpol PP By : sendy Date : Mar 07, 2018

Satpol PP Kota Surabaya bersama Linmas, Dishub, dan Polrestabes Surabaya mengamankan pasangan muda m

Selama Tiga Hari Bus KPK Sambangi Surabaya By : sendy Date : Jul 12, 2019

Setelah sukses dilaksanakan tahun 2018 lalu, Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) kembali melakukan kegi

Antusias Siswa Sekolah Dasar Akan Hadirnya Satpol PP Goes To School By : sendy Date : Aug 05, 2019

Maraknya kenakalan pelajar sekolah dasar menjadi alasan baru untuk satpol PP melakukan program Goes

Komentar

Tambah Komentar

Send