Satpol PP Goes to School yang Selalu Dinantikan Pihak Sekolah
By : sendy Date : Aug 04, 2018 Categorie : Kunjungan Kerja

SATPOL PP GOES TO SCHOOL YANG SELALU DINANTIKAN PIHAK SEKOLAH

Dalam rangka menegakkan Perda, Satpol PP Kota Surabaya mengadakan sosialisasi kegiatan “Satpol PP Goes to School”. Keempat kalinya, kegiatan dilaksanakan di SMP Trisila Surabaya, Jumat (3/8).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Sekolah, guru beserta staf, dan semua siswa SMP dan SMK Trisila Surabaya. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menegaskan bahwa kehadiran Satpol PP Kota Surabaya untuk menjaga ketentraman, ketertiban, dan perlindungan terhadap siswa sangatlah penting.

Harus disadari bahwa saat ini, persoalan di sekolah tidak hanya kenakalan remaja. Hal-hal lain seperti narkoba dan miras sudah masuk ke sekolah.

Karena itu, Satpol PP Kota Surabaya berupaya untuk memberikan pengarahan kepada siswa tentang bahaya tersebut dengan cara persuasif, komunikatif,dan edukatif.

Antusias para siswa pun terlihat ketika para petugas memberikan dialog interaktif. Satu per satu siswa ingin berperan aktif dalam menjawab dialog tersebut.

Kepala Sekolah SMP Trisila Surabaya, Eko Julianto menegaskan bahwa sosialisasi ini sama sekali tidak dimaksudkan untuk menganggu proses belajar mengajar. “Saya sangat berterima kasih atas kinerja Satpol PP Kota Surabaya yang membuat siswa dapat melihat bahaya kenakalan remaja,” imbuhnya.

“Dengan demikian siswa siswi kami akan sadar. Kolaborasi antara Satpol PP Kota Surabaya dan pihak sekolah selalu kami tunggu-tunggu, nah baru sekarang... kami mendapatkan kesempatannya,” tambah Eko. #sendyhumpolpp#


Share This :

Related Posts

Rangkaian Pendataan dan Sosialisasi PKL di Kawasan Ampel Masjid By : sendy Date : Jan 04, 2018

Tim Rembuk Satpol PP Kota Surabaya melaksanakan pendataan dan sosialisasi kepada para PKL di kawasan

Bangunan Liar Rumija di Jalan Semarang Ditertibkan Satpol PP Kota Surabaya By : sendy Date : Jul 26, 2018

Pembongkaran bangunan semi permanen telah dilakukan di Jalan Semarang Surabaya. Pembongkaran tersebu

Terciduk Saat Asyik Pesta Miras, Satu Pemuda Positif Konsumsi Narkoba By : sendy Date : Oct 17, 2018

Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Kota Surabaya mengamankan delapan pemuda yang tengah asik mengkonsumsi

Komentar

Tambah Komentar

Send