Razia Yustisi di Petemon, Jerat Pasangan Ilegal
By : sendy Date : Aug 24, 2018 Categorie : Operasi

RAZIA YUSTISI DI PETEMON, JERAT PASANGAN ILEGAL

Satpol PP Kota Surabaya menyelenggarakan operasi yustisi di seluruh wilayah kecamatan Sawahan. Operasi tersebut dilakukan untuk mengurangi ruang lingkup prostitusi di Surabaya terutama eks lokalisasi.

Operasi yustisi digelar hari ini (24/8) di rumah kos kawasan Petemon. Petugas menemukan 10 orang yang bukan suami istri terjaring dalam operasi tersebut.

Mereka yang tinggal di Surabaya dengan catatan tertentu, yakni, orang luar Surabaya yang tidak memiliki identitas dan tidak mempunyai tujuan jelas di Surabaya. Mereka digelandang petugas untuk dibawa di kantor Satpol PP Kota Surabaya.

Kepala Seksi Operasi Satpol PP Kota Surabaya Joko Wiyono mengatakan, penjaringan operasi yustisi bertujuan menjamin ketertiban dan keamanan Kota Surabaya. “Orang luar Surabaya yang ingin tinggal di kota ini harus memiliki izin yang jelas,” ungkapnya.

Joko juga menambahkan bahwa operasi yustisi ini dilakukan di tiap-tiap kecamatan di seluruh Surabaya. Sehingga, Satpol PP beserta pihak kecamatan terus berkoordinasi untuk melakukan yustisi ini.

Sementara itu, bila tinggal di kos atau rumah kontrakan, penduduk di luar Surabaya harus mengantongi izin tinggal. “Kami juga sudah memberikan sosialisasi kepada pemilik kos dengan persuasif,” ujar Joko.

“Dikhawatirkan rumah kos dijadikan tempat asusila oleh pasangan yang tidak jelas statusnya. Maka kita amankan dan kita panggilkan pihak keluarga dan pemilik kos untuk diberikan penjelasan,” tambahnya. #sendyhumpolpp

 

 

 

 

 


Share This :

Related Posts

Kelima Pria Diduga Gay Digerebek Petugas Saat "Melintasi" By : sendy Date : May 11, 2018

Gang Pattaya Surabaya sudah menjadi kawasan lokalisasi para LGBT. Hampir setiap malam, para LGBT  be

5 “Jurus” Wali Kota Risma Hadapi Teror Bom di Surabaya By : sendy Date : May 23, 2018

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bergerak cepat menghadapi peristiwa teror bom di Kota Surabaya. S

Tangkap Empat Pelaku Balap Liar By : sendy Date : Apr 29, 2018

Sejak awal, Satpol PP Kota Surabaya sudah memprediksi bahwa balap liar akan kembali muncul di Suraba

Komentar

Tambah Komentar

Send