Kelima Pria Diduga Gay Digerebek Petugas Saat "Melintasi"
By : sendy Date : May 11, 2018 Categorie : Operasi

KELIMA PRIA DIDUGA GAY DIGEREBEK PETUGAS SAAT "MELINTASI"

Gang Pattaya Surabaya sudah menjadi kawasan lokalisasi para LGBT. Hampir setiap malam, para LGBT  berada di kawasan ini.

Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Kota Surabaya mendapati 5 pria gay di kawasan ini, Jumat (11/5). Kelima pria yang diamankan itu berinisial SA, 30 asal Sampang, JH, 25 asal Ambon, ES, 33 asal Sidoarjo, HP, 34 asal Surabaya, dan SS, 35 asal Surabaya.

Petugas Tim Asuhan Rembulan mengamankan identitas kelima pria. Kelima pria gay segera diamankan ke kantor Satpol PP Kota Surabaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Perawakan mereka tak berbeda jauh dari kebanyakan laki-laki pada umumnya. Namun di balik penampilannya yang gagah, gerak-geriknya ternyata gemulai nan kemayu.

Selanjutnya, petugas melakukan komunikasi dengan mereka untuk diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. “Mereka kami amankan sekitar pukul 04.08 WIB,” kata Koordinator Tim Asuhan Rembulan Abdul Razak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kelima pria yang diamankan hanya ingin melewati kawasan Pattaya hingga Karimun Jawa. “Mereka menggunakan via WA untuk berkomunikasi dengan satu sama lain,” imbuh Razak

Dijelaskan Razak, dalam proses pemeriksaan awalnya mereka hanya melewati kawasan namun ketika dicek via WA mereka baru mengakui mengadakan perjanjian untuk bertemu di kawasan Pattaya.

Kelima pria itu didata dan dibina. Selanjutnya, pihak Dinas Kesehatan Surabaya akan memeriksa kelima pria itu.

Kendati sudah diamankan dan diperiksa, Razak menjelaskan perihal kronologi penangkapan pria yang diduga penyuka sesama jenis ini. “Apabila kelima pria itu ada yang terkena HIV/AIDS maka akan diperiksa lebih lanjut,” tutur Razak. (sendy/humpolpp)


Share This :

Related Posts

Wali Kota Risma Minta Pemprov Adil Terkait Biaya Pendidikan SMA/SMK By : sendy Date : Jun 20, 2018

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta sekaligus mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk a

Ringkus Miras, Pemilik Ditindak Tegas By : sendy Date : Feb 27, 2018

Satpol PP Kota Surabaya menerima aduan warga tentang penjual minuman keras (miras) ilegal di kawasan

Wali Kota Risma Terus Semangati Para Pelaku Startup di Kota Surabaya By : sendy Date : Jul 28, 2019

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melakukan mentoring kepada Startup Surabaya di Koridor Co-working

Komentar

Tambah Komentar

Send