Kedapatan Miras, Lima Pemuda Diamankan Satpol PP Surabaya
By : sendy Date : Apr 23, 2019 Categorie : Operasi

KEDAPATAN MIRAS, LIMA PEMUDA DIAMANKAN SATPOL PP SURABAYA

Keberadaan fasilitas publik kerap kali disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Seperti di Jalan Wisata Menanggal Surabaya, terdapat lima pemuda yang diamankan Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Surabaya karena selesai melakukan pesta minuman keras (miras), Senin dini hari (22/4/2019).

Hal ini diungkapkan Koordinator Tim Asuhan Rembulan Abdul Razak ketika ditemui di kantor Satpol PP, Selasa (23/4/2019). Pihaknya selalu melakukan patroli rutin setiap harinya di kawasan tersebut.

Pihaknya juga mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya pasangan muda mudi yang berduaan. Yang lebih memperhatikan lagi, sepasang ini nekat berduaan di tempat gelap di kawasan tersebut.

Mendapat informasi itu, pihaknya langsung menuju lokasi yang disebut. Hasilnya, lanjut Abdul, pasangan muda mudi dan lima pemuda diamankan ke kantor Satpol PP Surabaya.

Atas perbuatannya, mereka diberikan pembinaan dan pengarahan. “Mereka yang melakukan pesta miras masih menunggu hasil tes kesehatan dari Dinas Kesehatan.” ungkap Abdul.

Ketika ditanya petugas, lima pemuda mengakui telah mengkonsumsi miras yang dikemas di dalam botol air mineral ukuran 1,5 liter. “Mereka mengkonsumsi minuman secara bergantian,” imbuh Abdul.

Abdul menambahkan, hasil kesehatan menunjukkan 2 pemuda positif menggunakan narkoba. Mereka melakukan pemeriksaan selanjutnya ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Surabaya. #ndy


Share This :

Related Posts

Sebanyak 42.245 Siswa SMP/MTs Ikuti USBN di Hari Pertama By : sendy Date : Apr 10, 2018

Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat SMP/MTs tahun 2018 yang berlangsung pad

Amankan 11 Terapis Pitrad By : sendy Date : Apr 05, 2018

Satpol PP merazia tiga panti pijat di kawasan Menur, pada Rabu (4/4) lalu. 11 terapis diamankan kare

3500 Personil Siap Amankan Event UCLG ASPAC ke-7 By : sendy Date : Sep 07, 2018

Jelang acara internasional bertajuk United Cities and Local Governments Asia-Pacific (UCLG ASPAC) ke

Komentar

Tambah Komentar

Send