ARTIKEL TERBARU

Satpol PP Kota Gresik Akui Satpol PP Kota Surabaya Luar Biasa

Satpol PP Kota Surabaya menerima tamu kunjungan kerja dari Satpol PP Kabupaten Gresik, Rabu(8/11/2017). Kunjungan kerja kali ini disambut oleh Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya, dan Kepala Seksi Pelatihan Dasar Satpol PP Kota Surabaya.


Dalam kunjungan kerja kali ini, Satpol PP Kota Gresik ingin berguru kepada Satpol PP Kota Surabaya tentang manajemen penanganan sumber daya, optimalisasi penegakan perda beserta solusinya, dan penyelenggaraan trantibum. Kepala Satpol PP Kabupaten Gresik, Achmad Nuruddin, menegaskan manajemen Satpol PP Kota Surabaya sangatlah luar biasa terbukti dengan adanya program-program yang memiliki solusi penyelesaiannya.


Achmad mengatakan penanganan Satpol PP Kota Surabaya kepada pelanggar Perda sangatlah cepat. “Saya sangat terpukau ketika Satpol PP Kota Surabaya menertibkan bangunan liar di atas saluran air di Pasar Dupak Surabaya yang sudah bertahun-tahun, ini merupakan kunci kesuksesan fast response Satpol PP Kota Surabaya kepada salah satu pelanggar Perda.


Satpol PP Kabupaten Gresik akan mengimplementasikan program-program yang dimiliki Satpol PP Kota Surabaya. “Saya harap Satpol PP Kabupaten Gresik dengan adanya kunjungan kerja ini, bisa meningkatkan wawasan dalam penanganan pelanggar perda yang ada di Kabupaten Gresik,” papar Achmad.


Kepala Satpol PP Kabupaten Gresik mengucapkan terima kasih untuk Pemerintah Kota Surabaya, terutama Satpol PP Kota Surabaya yang menerima baik atas kunjungan kerja kami. “Satpol PP Kota Surabaya tetap jaya dan selalu menjadi yang terbaik bagi Satpol PP se-Indonesia,” tegasnya. (sendy/humpolpp)



HUBUNGI KAMI

Silahkan kirimkan kritik dan saran Anda mengenai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya melalui form di bawah ini