ARTIKEL TERBARU

Satpol PP Kota Surabaya membantu dalam giat pelebaran Jalan Simpang Dukuh Surabaya

Pelebaran jalan Simpang Dukuh Kupang Surabaya dilaksanakan pada hari ini, Selasa (31/10/2017). Sebelumnya, pelebaran jalan di kawasan ini sudah terlaksana dari beberapa bulan yang lalu.


Satpol PP Kota Surabaya bergabung dengan Satpol PP Kecamatan, DPUBMP, BPB-Linmas, Polrestabes Surabaya dan TNI dalam giat pelebaran Jalan Simpang Dukuh Surabaya. Sebelum dilaksanakan pembongkaran, pihak Satpol PP Kota Surabaya ikut membantu pengosongan lahan di kawasan ini.


“Beberapa bulan lalu, sudah terlaksana sekitar 2 hingga 3 persil yang dibongkar. Sekarang 5 persil dibongkar, sebelumnya pihak DPUBMP Kota Surabaya sudah memberikan waktu kepada pemilik persil di kawasan Simpang Dukuh Surabaya,” kata Bagus Supriyadi, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Surabaya.


Pembongkaran bangunan di kawasan ini berdasarkan surat penetapan eksekusi dari Pengadilan Negeri Surabaya dari proses konsinyasi. Pembongkaran persil akan dilaksanakan kembali pada hari Kamis (2/11/2017).


“Memang ada satu persil yang belum dibongkar hari ini karena pemilik persil minta waktu. Apabila hari Kamis masih belum dibersihkan maka akan kami paksa,” ucap Erna Purnawati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya. (sendy/humpolpp)



HUBUNGI KAMI

Silahkan kirimkan kritik dan saran Anda mengenai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya melalui form di bawah ini