ARTIKEL TERBARU

Satpol PP Kota Surakarta pelajari program Satpol PP Kota Surabaya

Kali ini, Satpol PP Kota Surabaya menerima kunjungan kerja anggota Satpol PP Surakarta, Jumat (20/10/2017). Rombongan tamu yang terdiri dari Satpol PP Kota Surakarta dan Satlinmas Kota Surakarta diterima di Ruang Praja Satpol PP Kota Surabaya.


Penyambutan tamu kunjungan kerja Satpol PP Surakarta didampingi oleh Sekretaris Satpol PP Kota Surabaya dan Kasi Pelatihan Dasar Satpol PP Kota Surabaya. Pada kesempatan tersebut, Satpol PP Kota Surakata ingin mengikuti jejak Satpol PP Kota Surabaya yang sudah berhasil dalam menegakkan Perda.


“Ini dalam rangka kerja. Kami ingin mengetahui tugas dan fungsi Satpol PP Kota Surabaya,” kata Sekretaris Satpol PP Surakarta, Lancer S Naibaho.


Dia menambahkan, kami berharap dapat mengimplementasikan ilmu yang ada di Satpol PP Kota Surabaya yang sangat kental dengan pelaksanaan penertiban yang humanis kepada masyarakat. Selain itu, dalam menerapkan anti suap, anti gratisikasi yang sangat berat dalam pemenuhan kegiatan di lapangan.


Usai menerima penjelasan dari Sekretaris dan Kasi Pelatihan Dasar Satpol PP Kota Surabaya, Lancer mengaku akan mempelajari program Satpol PP Kota Surabaya untuk diterapkan di wilayah Solo dalam penegakan Perda. “Kami ucapkan terima kasih kepada Satpol PP Kota Surabaya karena sudah menerima kunjungan kami, hasil ini akan kami terapkan dan tindaklanjuti,” ucapnya sambil menutup pembicaraan.(sendy/humpolpp)



HUBUNGI KAMI

Silahkan kirimkan kritik dan saran Anda mengenai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya melalui form di bawah ini