ARTIKEL TERBARU

Tim Rembug Satpol PP Kota Surabaya sosialisasi layanan 112

Tim Rembug saat ini menyosialisasikan tanggap darurat atau layanan Command Center Surabaya melalui stiker 112. Penempelan stiker di kawasan Pemerintah Kota Surabaya khususnya di Taman Surya Surabaya dan sekitarnya, Jumat (28/7/2017).


Saya senang sekali dengan adanya giat penempelan stiker 112 apalagi kami berpartisipasi dalam melakukan penempelan stiker ini. Layanan 112 ini berguna bagi warga Surabaya saat mereka mengalami kejadian darurat, tutur salah satu Tim Rembug Mahella Tiara.


Kepala Seksi Pelatihan Dasar Satpol PP Kota Surabaya Dwi Hargianto mengatakan penempelan stiker ini atas perintah dari Kepala Satpol PP Irvan Widyanto yang menjadi langkah untuk sosialisasi visual kepada masyarakat saat melihat stiker ini.


“Saat ini kita kerahkan Tim Rembug untuk turun langsung menempelkan stiker 112. Memang kita tempelkan stiker 112 ini di mobil dinas kawasan Pemkot Surabaya agar pada saat mobil dinas ini dibawa keluar harapannya masyarakat dapat melihat dan mengerti adanya layanan 112 ini, katanya.


Dwi menambahkan sosialisasi turun lapangan ini diharapkan layanan 112 bisa selalu hadir di tengah-tengah warga Surabaya. Selain itu, warga dapat dengan mudah mengingat layanan 3 digit ini.


Adanya Command Center Surabaya diharapkan warga Surabaya dapat mengakses selama 24 jam dan bebas pulsa. (sendy/humpolpp)




HUBUNGI KAMI

Silahkan kirimkan kritik dan saran Anda mengenai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya melalui form di bawah ini