ARTIKEL TERBARU

Satpol PP Surabaya membantu pengamanan Festival Tari Remo & Yosakoi

Perhelatan Festival Tari Remo dan Yosakoi diselenggarakan di halaman Taman Surya, Minggu (9/7/2017). Festival ini bukan hanya menjadi salah satu aktifitas seni budaya di tanah air tetapi festival tersebut menjadi tali silahturahim hubungan antara Kota Surabaya dan Kota Kochi.

Acara tersebut dihadiri Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan jajaran dinas terkait, Ketua DPRD Surabaya Armuji dan jajaran DPRD Surabaya. Sedangkan perwakilan dari Kochi diwakili oleh Walikota Kochi Seiya Okazaki, Ketua Komisi sister city Surabaya-Kochi Shoichi Nishiyama, serta Konsul Jenderal Jepang di Surabaya Masaki Tani.

"Kami senang bisa menyambut keluarga besar dari Kochi di Surabaya. Kami berharap Surabaya bisa menjadi rumah kedua bagi Anda semua. Ini merupakan festival yang spesial dan perlu saya sampaikan bahwa di beberapa sekolah di Surabaya telah memiliki kelompok Tari Yosakoi," ungkap Walikota Tri Rismaharini.

Sementara itu berlangsungnya festival ini tidak lepas adanya bantuan pengamanan petugas gabungan dari Satpol PP Surabaya, BPB Linmas, dan Dishub. Dalam hal ini, peran petugas Satpol PP Surabaya menarik perhatian masyarakat pasalnya petugas Satpol PP Surabaya membantu ratusan adik-adik penari menuju panggung pagelaran dengan totalitas dan humanis. Tujuannya agar festival tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tertib.(sen/humpolpp)



HUBUNGI KAMI

Silahkan kirimkan kritik dan saran Anda mengenai Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya melalui form di bawah ini