Dari Papua, Mereka Gali Ilmu di Satpol PP Kota Surabaya
By : sendy Date : Mar 13, 2018 Categorie : Kunjungan Kerja

DARI PAPUA, MEREKA GALI ILMU DI SATPOL PP KOTA SURABAYA

Keinginan kuat Pemerintah Daerah Provinsi Papua untuk belajar membuat mereka terus berupaya menambah ilmu. Pemerintah Daerah Provinsi Papua berupaya menambah ilmunya dari luar.

10 orang Pemerintah Daerah Provinsi Papua berkunjung ke Satpol PP Kota Surabaya, Selasa (13/2/2018). Mereka datang bersama dengan rombongan untuk menimba ilmu tentang pemahaman Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).

Di ruang mako 34, mereka pun mendapat penjelasan panjang lebar tentang PPNS. Termasuk tentang pengelolaan dan manajamennya. Mereka juga mendapat pemahaman tentang alur persidangan.

Kabid Gakumda Provinsi Papua, Martinus S. Kopon mengatakan, ilmu PPNS akan diimplementasikan di Satpol PP Provinsi Papua. Karena itu, perlu acuan yang mendasarinya.

Dengan penuh antusias, mereka pun menyimak penjelasan demi penjelasan yang dipaparkan oleh Kabid Pengembangan Sumber Daya Satpol PP Kota Surabaya. “Kami sangat berkesan dapat belajar disini,” ujar Martinus. (sendy/humpolpp)

 


Share This :

Related Posts

API Aman, Nelayan Prioritaskan Biota Laut By : sendy Date : Sep 12, 2019

Satpol PP Kota Surabaya bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) dan Ditpolairud Polda Ja

Terciduk! Pelajar Ketahuan Nongkrong di Warkop By : sendy Date : Jan 08, 2018

Pengawasan orang tua terhadap buah hatinya perlu ditingkatkan. Sebab, Satpol PP Kota Surabaya menjar

Pesan Wali Kota Risma di Momen Perobekan Bendera : Kuasai Teknologi, Jangan Teknologi yang Menguasai Kita By : sendy Date : Sep 19, 2019

Dibuka dengan teatrikal bertajuk Surabaya Merah Putih, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali men

Komentar

Tambah Komentar

Send